PERAYAAN BULAN BAHASA BALI DESA SELISIHAN TAHUN 2020

Administrator Berita Desa

Perayaan Bulan Bahasa Bali Desa Selisihan Tahun 2020 diperingati dengan kegiatan Festival Nyurat Aksara Bali dan beberapa lomba yang erat kaitannya dengan pelestarian Bahasa Daerah Bali. Kegiatan Festival Nyurat Aksara Bali Desa Selisihan dilaksanakan pada hari Senin, 23 Februari 2020 di Ruang Rapat Kantor Desa Selisihan dengan melibatkan sekitar 30 siswa kelas 4-6 SD Negeri Selisihan. Kegiatan lomba dimulai dari pukul 09.00 Wita, yang diawali dengan sambutan dari Jro Bendesa Adat Selisihan dan Perbekel Desa Selisihan, I Nengah Sucitra, SE  sekaligus membuka kegiatan Festival Nyurat Aksara Bali yang akan berlangsung selama 1 jam kedepan. Kegiatan diakhiri dengan penutupan oleh Perbekel sekaligus pembagian bingkisan  kepada seluruh peserta Festival Nyurat Aksara Bali Desa Selisihan.

Untuk kegiatan lomba-lomba dilaksanakan pada hari Rabu, 25 Pebruari 2020 di Wantilan Desa Selisihan. Adapun beberapa kegiatan lomba yang digelar adalah Lomba Nyurat Aksara Bali Tingkat SD, lomba Ngewacen Aksara Bali Tingkat Remaja dan lomba Mesatua Bali tingkat PKK.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Perbekel Sekretaris Desa Kasi Kesejahteraan Kaur Umum Kasi Pelayanan Kasi Pemerintahan Kaur Keuangan Kaur Perencanaan Kelian Banjar Dinas Kangin Kelian Banjar Dinas Kawan

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini