Babinsa desa Selisihan Klungkung Perbaiki Saluran Irigasi

  • 21 Februari 2017
  • Dibaca: 124 Pengunjung
Babinsa desa Selisihan Klungkung Perbaiki Saluran Irigasi

Kegiatan pendampingan terhadap para petani di subak Kec. Klungkung terus digalakkan dalam rangka  menunjang musim tanam Oktober-Maret (Okmar). Kebutuhan air pada kegiatan musim tanam kali ini cukup tinggi sehingga Babinsa dan para petani bekerja ekstra untuk meningkatkan debit air untuk memenuhi kebutuhan air untuk mengairi sawah di subak selisihan desa selisihan Klungkung.

Koramil 1610-01/Klungkung melalui Babinsa desa selisihan Serma I Gusti Ngurah Tista bersama para subak Selisihan Tempek Kikian melaksanakan pembersihan saluran irigasi, Selasa (21/2).

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menambah debit air karana air sangat menunjang dalam  meningkatkan hasil pertanian. Klian Subak Selisihan Kawan Bpk. Nyoman Muliana mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Desa Selisihan karena sangat serius dalam melaksanakan  pendampingan kepada petani  Tempek Kikian subak Selisihan Klungkung. Semoga kegiatan ini tetap berlanjut sehingga program pemerintah dalam swasembada pangan dapat dipertahankan.

  • 21 Februari 2017
  • Dibaca: 124 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita